Panduan Jadi Seller JD.ID di Evermos, Hasilkan Uang Secara Online

Panduan Jadi Seller JD.ID di Evermos,

Woman Daily - Wanita zaman sekarang tuh rata-rata makin aktif dan kreatif, terutama dalam menghasilkan uang. Nggak melulu dengan bekerja di luar rumah, dari rumahpun, dengan seabrek kegiatan lainnya, banyak wanita yang bisa menghasilkan uang dengan kerja online.

Salah satunya dengan menjadi seller di sebuah marketplace melalui Evermos, sehingga bisa menjual produk melalui online.
Seperti menjadi seller di JD.ID, sebuah marketplace yang berpusat di China, dan telah lama menjadi pilihan banyak konsumen di Indonesia.


Wanita Juga Bisa Menghasilkan Uang Dari Rumah Secara Online


Jadi wanita di masa sekarang, rasanya tak bisa lagi selalu bermanja-manja dan berharap serta menggantungkan kebutuhan kepada orang lain.
Secara, kebutuhan wanita itu banyak banget.

Mulai dari kebutuhan utama, hingga kebutuhan pelengkap seperti perawatan diri dan semacamnya.
Karena selalu menjadi cantik itu, impian dan keinginan hampir semua wanita.

Karenanya, wanita harus pandai-pandai mencari celah untuk menghasilkan uang, entah dengan bekerja di luar rumah, atau juga dari rumah saja.

Beruntungnya, di masa sekarang, teknologi semakin berkembang, dan dengan itulah yang namanya menghasilkan uang dari rumah jadi sangat memungkinkan.

Tanpa perlu harus meninggalkan rumah, bahkan bisa disambi dengan pekerjaan lain tanpa harus bekerja secara kaku layaknya bekerja di kantoran.

Banyak cara untuk menghasilkan uang dari rumah yang bisa dilakukan oleh wanita, yang pastinya sih sebisa mungkin cari pekerjaan yang kita sukai atau menjadi passion, agar lebih mudah bertahan dan semangat menghadapi semua tantangan yang ada.

Salah satu pekerjaan yang bisa dikerjakan dari rumah, oleh wanita adalah berjualan online.

Sejak kemunculan media sosial, mulai banyak wanita yang memilih untuk jualan online.
terlebih ketika mulai masuknya marketplace ke Indonesia, yang makin memudahkan banyak wanita untuk bisa berjualan online secara lebih profesional, terarah dan tentunya lebih terpercaya.

Seperti dengan menjadi seller JD.ID, yang cara daftarnya mudah, dengan keuntungan berlipat bisa didapatkan di marketplace ini.


Tentang JD.ID


JD.ID adalah sebuah marketplace yang berasal dari China, dan terkenal dengan komitmennya untuk hanya menjual produk original.

Panduan Jadi Seller JD.ID di Evermos,

JD.ID telah masuk ke Indonesia sejak November 2015, dan hingga saat ini telah berkembang menjadi semakin lengkap, dan mempunyai 14 kategori pilihan produk.

Karena hal inilah, yang membuat konsumen banyak yang semakin melirik marketplace ini, bahkan dari data yang banyak beredar, di tahun 2021 lalu, jumlah pengunjung bulanan marketplace JD.ID hampir mencapai 4 juta pengunjung.

Tentunya, hal ini membuat seller JD.ID akan memperoleh keuntungan dengan produknya bisa laris manis ketika berjualan di marketplace ini.  


Panduan Jadi Seller JD.ID


Apa itu seller JD.ID?


Seller JD.ID adalah penjual di marketplace JD.ID, atau yang merupakan  pemilik akun online shop atau orang yang menjualkan barangnya kepada pembeli di JD.ID.

Seller punya tugas dan tanggung jawab untuk menawarkan barang atau jasa produksi perusahaan kepada semua pembeli, dan juga bertanggung jawab menjelaskan spesifikasi produk yang akan dijual kepada pembeli secara detail, agar pembeli bisa memahami deskripsi produk yang akan dijual.


Keuntungan jadi seller JD.ID


Menjadi seller JD.ID memang impian banyak orang, terutama para wanita. Karena dengan menjadi seller di JD.ID, maka kita akan memperoleh keuntungan seperti:
  • Adanya perlindungan konsumen, sehingga masalah antara seller dan konsumen akan lebih bisa dihindari.
  • Adanya jaminan pengiriman.
  • Pembayaran aman dengan metode yang bervariasi.
  • Selalu memberikan respon dengan cepat, di mana semua pertanyaan akan ditanggapi dalam waktu 24 jam.
  • Adanya jaminan keaslian produk, sehingga kepercayaan konsumen kepada seller jadi lebih tinggi.


Cara daftar jadi seller JD.ID


Lalu, gimana sih cara daftar jadi seller JD.ID?
Mudah kok, cukup dengan beberapa langkah, yaitu:
  • Buka website www.JD.id
  • Pilih  “daftar sebagai seller” pada bagian pojok kanan atas.
  • Pilih “daftar sebagai penjual lokal” (untuk hanya berjualan di seluruh wilayah Indonesia). Atau pilih "register as crossborder seller” (untuk berjualan ke seluruh dunia).
  • Isi form pendaftaran di seller.jd.id/register.do secara lengkap dan benar, setelah lengkap klik "Daftar" dan lanjut ke proses verifikasi.

Mudah bukan? 
Selengkapnya bisa liat panduan JD.ID seller di Evermos ya.


Tentang Evermos


Ada yang belum kenal Evermos?

Panduan Evermos

Evermos merupakan sebuah platform yang menghubungkan brand dan reseller untuk menjual produk-produk terbaik asli Indonesia. Terbentuk dari sebuah impian untuk membantu para pelaku usaha kecil dan perorangan agar dapat bersaing dengan perusahaan-perusahaan besar di negeri ini.

Dari kolaborasi antara brand dengan reseller, Evermos lalu jadi sebuah channel penjualan terbesar, yang membuka peluang bisnis yang lebih efektif dan efisien bagi siapa saja, tak terkecuali untuk para wanita

Hingga saat ini, Evermos juga terus berupaya untuk meningkatkan kualitas dan efisiensi platformnya, dengan melalui pengembangan teknologi dan data yang ada.

Panduan Evermos

Evermos menawarkan peluang kepada siapapun, khususnya wanita untuk bisa menghasilkan uang secara online dengan lebih mudah dan terarah, baik dengan menjadi reseller, usaha sampingan, serta peluang usaha yang menguntungkan.

Penasaran? ladies bisa cari tahu selengkapnya di Panduan Evermos ya.
So, hasilkan uang scara online bagi wanita, sekarang nggak perlu bingung lagi, dengan adanya panduan jadi seller JD.ID di Evermos.

Sumber: https://evermos.com/
Gambar: https://evermos.com/
Next Post Previous Post
14 Comments
  • Maria G Soemitro
    Maria G Soemitro 13 Mei 2022 02.47

    Setuju banget Mbak Rey, zaman berubah, sekarang sulit banget dan mahal banget gaji ART
    Jadi perempuan harus pinter ngatur rumah tangga dan ngatur keuangan
    Salah satunya bergabung sebagai seller di JD.ID

  • Fenni Bungsu
    Fenni Bungsu 13 Mei 2022 05.18

    Keren nih JD.ID membantu para pelaku usaha untuk menjadi seller lebih berdaya lagi.
    Jadinya pangsa pasar makin meluas karena dukungan program ini

  • Dian Restu Agustina
    Dian Restu Agustina 13 Mei 2022 05.55

    Setuju, kebutuhan wanita banyaaaknya. Jadi manfaatkan kesempatan dan peluang untuk bisa cuan. Di antaranya dengan menjadi seller di marketplace melalui Evermos, biar bisa menjual produk secara online. Di JD.ID mudah sekali diikuti panduan jadi seller ini

  • Annie Nugraha
    Annie Nugraha 13 Mei 2022 07.34

    Wah semakin bertambah ini platform untuk berjualan secara on-line. Nanti mau tak telusuri ah. Siapa tahu cocok dengan usaha handicraft saya

  • ida tahmidah
    ida tahmidah 13 Mei 2022 14.56

    Wah asyik ya ada alternatif platform berjualan online lagi, semakin banyak jumlahnya semakin banyak kesempatan kita untuk mendapat cuan nih.

  • Dee_Arif
    Dee_Arif 13 Mei 2022 16.37

    Wah iya, asiknya hidup di era digital ya seperti ini ya mbak
    Makin banyak peluang yang bisa dimanfaatkan
    Termasuk berjualan online di JD ID ini

  • YSalma
    YSalma 13 Mei 2022 18.30

    Perempuan di era digital saat ini mempunyai banyak pilihan untuk tetap mandiri secara finansial walaupun di rumah saja ya mba Rey. Salah satunya menjadi seller di JDid Evermos ini.

  • SHOVYA
    SHOVYA 13 Mei 2022 20.02

    Wah, JD.ID jadi salah satu platform untuk jualan online juga nih.. bisa bantu para wanita untuk makin berdaya walaupun hanya dari rumah saja.

  • Nengsi Hariyanti
    Nengsi Hariyanti 13 Mei 2022 20.51

    Wah keren ya JD.ID. selama ini aku belum pernah sih belanja disini. Ternyata sebagus itu belanja disini. Rekomended karena komitmennya yang hanya menjual produk ori. Jadi nggak perlu khawatir di tipu kita kan.. Tawaran menjadi seller nya pun juga menarik. Saya pelajari dulu lah..

  • Nanik nara
    Nanik nara 13 Mei 2022 23.15

    Sepakat, kini para perempuan pun bisa mendapatkan banyak penghasilan walau dari rumah saja. Saya pernah dengar tentang evermos, Yang masih bingung mau jualan apa di marketplace bisa cari produk di evermos aja ya. Jadi reseller produk asli Indonesia di evermos, terus jadi seller di jd.id. Peluang untuk mendapatkan pembeli makin besar ya mbak

  • Okti Li
    Okti Li 14 Mei 2022 00.29

    Saya hampir tidak pernah keluar rumah kalau tidak dengan suami. Alhamdulillah dengan jejaring internet ternyata di rumah saja saya bisa bekerja dan mendapatkan penghasilan. untuk kebutuhan sendiri saja rasanya sudah lebih dari cukup. Ini apalagu kalau saya ikut gabung jadi reseller di JD ID ya...

  • trlitha11 (lithaetr)
    trlitha11 (lithaetr) 14 Mei 2022 01.58

    Mendapatkan penghasilan secara online di zaman sekarang itu bisa lebih mudah, karena sudah ada internet. Tulisan ini bisa saya rekomendasikan ke teman yang jualan biar bisa semakin joss jualannya. Makasih kakak

  • Desi
    Desi 14 Mei 2022 02.26

    sellau favorit klo belanja bulanan di jdid,alhamdulillah paket selalu sampai lebih cepat. jd kepikiran juga nih nyobain evermos, jadi bisa nambah penghasilan saat di rumah

  • Ainun
    Ainun 15 Mei 2022 04.59

    zaman sekarang bisa menghasilkan uang dari mana aja, mau nongkrong juga bisa menghasilkan cuan. mau bisnis jualan juga bisa berkat evermos, baideweiii aku pengen cobain juga nih pake evermos, penasaran

Add Comment
comment url