Lola Diara Tertuduh Sosok Lidya Danira dalam Layangan Putus

Lola Diara Tertuduh Sosok Lidya Danira dalam Layangan Putus

Woman Daily - Lola Diara, sosok yang selama ini dituduh sebagai pelakor dunia nyata, dalam kisah Layangan Putus, kembali menjadi trending, karena dibicarakan banyak orang.

Hal ini bukan hanya karena banyaknya masyarakat yang menonton web series Layangan Putus yang sedang booming tersebut, tapi juga karena bantahan Lola melalui IGS akun instagramnya.

Sosok Lola Diara memang menjadi tertuduh ketika cerita Layangan Putus versi dunia nyata, pertama kali booming di tahun 2019 lalu.
Meskipun Mommi ASF, sang istri yang dikhianati suaminya tersebut, sama sekali nggak pernah membahas tentang wanita yang merebut suaminya, karena fokus membicarakan dirinya yang galau.

Namun, yang namanya kekuatan netizen dong ya, dicarilah mereka sampai dapat, dan memang akhirnya sosok suami dari Mommi ASF ini ketahuan orangnya, lengkap bersama sosok pelakor atau perebut suami Mommi ASF.


Lola Diara Masa Lalu


Sebenarnya siapa sih Lola Diara tersebut?

Lola Diara adalah seorang pebisnis sekaligus selebgram, yang sering menjadi sorotan karena kedekatannya dengan beberapa lelaki terkenal.

Beberapa lelaki yang dekat dengannya seperti mantan Nikita Willy dan Angel Karamoy, sontak saja membuat namanya jadi melambung.

Namun sebelumnya, namanya sudah terlebih dahulu booming, ketika adanya bom Sarinah di tahun 2015 silam, di mana dia memanfaatkannya dengan menjual kaos Turn Back Crime.  

Kehidupan Lola di masa lalu memang sangat berbanding terbalik dengan kehidupannya sekarang, setelah dia bertemu dengan mantan suami Mommi ASF bernama Rizky Zainal.

Diketahui, Rizky Zainal memang merupakan seorang yang mengelolah channel YouTube tentang dakwah, yaitu Ammar TV.

Siapa sangka, kedekatan mereka, meski melalui sebuah pengkhianatan kepada Mommi ASF, mantan istri suaminya sekarang, namun membuat Lola menjadi pribadi yang bisa hijrah ke jalan Allah.


Lola Diara Masa Kini


Kehidupan Lola Diara di masa kini sangat bertolak belakang dengan masa lalunya, baik dari cara berpakaian, maupun caranya bersosial media.

Jika dahulu, media sosialnya digunakan untuk branding dengan pakaian yang minim kain, sekarang semuanya berbalik 180 derajat, dimulai dengan cara berpakaiannya yang bukan hanya menutupi aurat dengan baik, tapi juga mengenakan cadar.

Akun media sosialnya pun @byldf_ digunakan sebagai media buat berdakwah, benar-benar berbanding terbalik dari masa lalunya.

Meskipun demikian, wanita kelahiran Jakarta, 27 September 1996 ini, nyatanya tidak pernah benar-benar lepas dari trending, yang kebanyakan sih berisi hujatan masyarakat, atas perlakuannya yang mau aja diajak menikah atau mungkin saja menggoda suami orang.


Lola Diara Akhirnya Bersuara


Setelah lama bungkam, akhirnya Lola Diara kembali bersuara melalui akun instagramnya, untuk memberikan bantahan atas semua yang dituduhkan netizen.

Lola Diara Tertuduh Sosok Lidya Danira dalam Layangan Putus

Sebenarnya ini kedua kalinya Lola melawan netizen, setelah kejadian viral Layangan Putus di tahun 2019 silam.

Dulu, Lola bahkan tidak tanggung-tanggung mengancam akan melaporkan akun-akun yang menyudutkan nama baiknya di media sosial, dan membuat ciut beberapa orang, bahkan Mommi ASF pun ikut menghapus tulisannya, demi tidak terjadi kesalah pahaman.

Kali ini, Lola belum sampai mengambil jalur hukum, namun memberikan banyak penjelasan melalui IGS-nya, seperti menjelaskan bahwa dia tidak dilibatkan dalam web series Layangan Putus, jika benar itu tentang dia, mengapa Lola tak diberi kesempatan untuk menceritakan dari pandangan dia?

Lola juga mengatakan bahwa sudah 3 tahun dia memilih bungkam, karena merasa tidak ada manfaat besarnya dalam mengumbar kisah hidupnya.

Wanita cantik tersebut juga membantah adanya perselingkuhan apalagi zinah, menurutnya tak ada pelanggaran agama sebelum adanya ijab kabul pernikahannya dengan sang suami sekarang.

Tak lupa pula dia menjelaskan, bahwa sejak tahun 2019 silam, mereka bertiga sudah move on, hubungan mereka sudah baik-baik saja.
Dan maksud dia memberikan keterangan sekarang adalah, agar tidak muncul begitu banyak fitnah tak berujung, lantaran cerita web series Layangan Putus tersebut.

Apapun itu, semoga kita semua dihindarkan-Nya dari posisi yang serba salah, seperti yang pernah dialami Lola Diara.

Sumber: opini dan beberapa sumber
Gambar: Canva dan berbagai sumber
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url