Song Joong Ki dan Fakta Wanita tentang Menyukai Pria Tampan Korea

pacar baru Song Joong Ki

Semacam berjodoh meski sudah tidak menerus jodohnya, ketika beberapa hari lalu, para netizen membahas tentang Song Hye Kyo, karena di sebuah acara terlihat sedikit menua (padahal kan emang nggak bisa dibilang muda lagi ya?).

Lalu beberapa hari kemudian, giliran Song Joong Ki, yang merupakan mantan suami Song Hye Kyo, viral menjadi buah bibir netizen, lantaran digosipkan sudah punya pacar dan pacarnya sedang hamil anak mereka.

Akan berita tersebut, beragam reaksi netizen di seluruh dunia, tak terlupakan juga netizen Indonesia yang memang terkenal dengan netizen super aktif di dunia. 

Ada yang langsung patah hati mendengar kabar tersebut, ada juga yang mendoakan sang aktor, agar bahagia dengan pasangan barunya tersebut.


Tentang Song Joong Ki


Song Joong Ki merupakan seorang aktor, model, hingga pembawa acara terkenal dari Korea Selatan, kiprah sang aktor semakin terkenal lewat debutnya di drama Korea, Descedants of The Sun.

Song joong ki mantan suami song hye kyo
Song Joong Ki bersama Song Hye Kyo di drama Descedants of The Sun

Dalam drama tersebut, Song Joong Ki berpasangan dengan Song Hye Kyo, kemudian keduanya terlibat cinta lokasi, berkencan sampai akhirnya menikah, lalu bercerai setelah 2 tahun menikah.

Sejak bercerai dengan mantan istrinya tersebut, belum pernah terdengar lagi desas desus Song Joong Ki menjalin hubungan dengan seorang wanita, sampai akhirnya berita tentang kekasihnya hamil, merebak di mana-mana.

Aktor kelahiran 19 September 1985 tersebut, lama menyandang status duren alias duda keren, yang tidak menyurutkan pesonanya di mata banyak wanita, terkhusus untuk wanita Indonesia. 

Lalu, menyikapi merebaknya rumor tentang kekasih baru Song Joong Ki, pihak agensi sang aktor, HighZium segera membuat pernyataan dengan mengonfirmasi kenyataan bahwa Song Joong Ki memang tengah berkencan dengan seseorang wanita yang dicintainya.

Lalu, seketika netizen bertanya-tanya, siapa gerangan kekasih Song Joong Ki yang baru tersebut?
Sayangnya hingga saat ini, belum ada tanggapan lain dari pihak Song Joong Ki maupun agensinya.

pacar baru Song Joong Ki

Namun berbagai rumor berkembang, mengatakan bahwa pacar Song Joong Ki adalah seorang aktris Inggris bernama Katy Louise Saunders, spekulasi ini merebak di antara netizen, karena ilmu cocoklogi para netizen yang luar biasa.

Dikatakan, Song Joong Ki pernah menyebut nama Nala, Maya dan Antes ketika membawakan pidato kemenangannya di APAN lalu.
Diketahui juga, bahwa Maya dan Antes merupakan nama anjing milik Katy, sementara Nala adalah nama anjing milik Song Joong Ki.

pacar baru Song Joong Ki adalah Katy Louise Saunders

Benar tidaknya spekulasi tersebut, let's see.


Fakta tentang Wanita Menyukai Pria Tampan Korea


Fakta bahwa begitu banyak wanita, khususnya wanita Indonesia yang tergila-gila pada keindahan paras Song Joong Ki, dan banyak aktor Korea memang menarik untuk dibahas ya.

Terlebih akhir-akhir ini, ada begitu banyak wanita yang menggilai segala sesuatu tentang Korea Selatan, khususnya para aktornya.
Mulai dari hanya sebatas kagum, sampai tergila-gila dan meng-halu (jadi berhalusinasi) karenanya.

Bukan hanya para wanita dalam usia remaja yang memang labil dalam menilai sesuatu, bahkan banyak wanita dewasa yang begitu menggilai pria tampan dari Korea Selatan.

Dan sepertinya, entah karena addict-nya tak tertahankan, saya liat banyak wanita Indonesia yang punya impian untuk mempunyai pasangan pria dari Korea Selatan.

Dan bukan hanya pria Korea Selatan yang tampan, yang berwajah standar juga tak luput dikejar, mungkin demi sekadar bisa ke Korea Selatan kali ya.

Sebenarnya, apa sih fakta dari selera kebanyakan wanita Indonesia yang begitu menggilai pria dari Korea Selatan? Sementara pria dari Indonesia yang lebih tampan dan menarik, serta nggak terhalang budaya dan ongkos, banyak di sekitar kita?

Kalau membaca dari berbagai sumber, salah satu alasan mengapa para wanita Indonesia begitu mengidolakan pria Korea adalah, gara-gara kepincut drama Korea, di mana zaman sekarang tuh, banyak banget orang yang jadi pecinta drakor.

Dan di drakor sering banget ada priia dengan karakter yang bucin dan loveable banget.
Hal itu ternyata membuat banyak wanita, jadi terbawa pikiran sampai ke dunia nyata, berharap bisa berjodoh dengan sosok pria seperti di drama Korea.

Yang anehnya nih, bukannya di drakor juga ada karakter pria yang kurang ajar ya?
Sebut saja suami tukang selingkuh macam di drama Korea 'The World of Marriage'.
Dan bukan hanya itu aja, banyak kok karakter pria di drakor yang nggak kalah bikin pengen nabok.  

Menurut saya, selain karena karakter pria loveable, kebanyakan wanita Indonesia juga punya standar khusus untuk melabeli pria tampan, salah satunya harus berkulit cerah dan mulus, seperti khasnya para pria dari Korea Selatan.  

Namun, bukan berarti semua wanita Indonesia menyukai dan tergila-gila dengan pria tampan Korea Selatan ya, banyak juga yang kurang tertarik dengan sosok pria Korea Selatan, setampan apapun itu. 

Saya misalnya, karena saya jadi insecure aja kalau pasangan saya lebih terlihat cantik *eh, maksudnya lebih berkulit cerah, hehehe.

Banyak juga wanita Indonesia yang menyukai sosok pria tampan dalam kriteria tampan yang macho, seperti kulitnya nggak terlalu putih mulus, garis wajahnya tegas, punya jambang tipis kayak Refal Hadi atau Reza Rahardian.

Atau paling halu ya spek bule gitu, yang mana wajahnya pria tegas, rambut wajah yang khas dan terkesan macho banget.

Semuanya tergantung dari selera.
Dan semuanya tak salah kok.

Yang salah adalah, terlalu mendewakan pria tampan Korea, menganggap semua pria Korea punya spek kayak di drama Korea, kenyataannya tidak ya.

Dalam dunia nyata, bahkan aktor-aktor tampan kayak Song Joong Ki, pasti juga punya kekurangan yang bikin wanita ilfil.
Buktinya? tuh Song Hye Kyo memutuskan bercerai dengannya, iya nggak?
 
Itu para aktor Korea ya, apalagi pria Korea biasa.


Penutup


Song Joong Ki merupakan salah satu aktor Korea Selatan yang digandrungi banya wanita, termasuk wanita Indonesia.
Statusnya sebagai duda keren, membuat kharismanya semakin naik, di mata banyak wanita.

pacar baru Song Joong Ki

Namun, dengan berita kehamilan kekasih barunya, seketika membuat banyak wanita yang patah hati, sehingga menyebutnya, hari patah hati Internasional.

Apapun itu,semoga kita termasuk wanita yang bijak dalam menilai semua pria ya ladies!
Bukan hanya tampan ala aktor Korea, atau karakter loveable kayak pria di drakor.

Tapi, karakter pria tersebut di dunia nyata.


Sidoarjo, 26 Desember 2022

Sumber: Opini pribadi dan Google Trends
Gambar: Canva dan berbagai sumber
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url